CahTel"A"Dan

Profile Tentang Cahteladan


Mau tau tentang Profile Cahteladan?"Klik" aja gambarnya
Buat temen - temen CAHTELADAN tolong kirim data pribadi serta foto keluarga ke Siska Aditama untuk melengkapi Data Profile Cahteladan.

Tempat Cahteladan Bekerja 2














18 September 2008


Hari aku terkesan kembali atas teman - teman ku "cahteladan", selama 2 hari ini aku telah bisa menghubungi cahteladan yang aku ga tau keberadaanya. Dari teman - teman yang aku minta tolong akupun dapat menghubungi mereka walaupun tak semua, nah ini kisahnya.


Pertama aku hub Mbak Ita untuk menghubungi teman - teman kita yang bernama Siti Nurkholisah, Praptiningsih, Handayani Dian P, dan Fitri dari data yang aku punya hanya alamt rumah sama n
o telp rumah jadi aku minta tolong sama Mbak Ita. Setelah menunggu akhirnya Mbak Ita memberi kabar padaku tentang keberadaan mereka, alhamdulillah dari informasi Mbak Ita aku mengetahui keberadaan mereka dan serunya lagi dari komunikasi aku sama Mbak Dian Ndut (Handayani D P) aku berhasil menghubungi cahteladan yang bernama Wiwik Kustanti. Tapi aku juga agak menyesal tentang teman kita Fitri dari informasi mbak Ita keluarga Fitri ndak bisa kasih no telp yang bisa untuk menghubungi Fitri ya entah apa masalahnya. Kalau Siti saat ini dia masih menempati rumahnya diSukoharjo dan No Hp yang dikasih mbak Ita ke aku, aku hubungi via sms sampai saat ini blom bales ke aku.

Lalu Kedua aku coba minta no Hp kepada Arfa untuk no telp nya Harjanto, Arfa pun memberikannya. Aku coba hubungi ternyata aktif, lansung aku coba bicara sama Harjanto tentang keberadaannya dan kabarnya saat ini, setelah ngobrol cukup lama dengan Harjanto dan informasi yang aku dapat Harjanto sekarang bekerja sebagai Guru Seni di SMA Veteran Sukoharjo yang terletak di dekat Rumah Sakit DKR Sukoharjo, tuh satu lagi cahteladan ada yang jadi guru, Harjanto juga membuka usaha Percetakan dan C
ounter Pulsa diPasar Cuplik Sukoharjo, Nah temen - temen yang pada mau nikah pesen undangannya sama Harjanto aja tuh, katanya kalo buat cahteladan dapet diskon gede - gedean.
Dari Harjanto aku minta tolong untuk mencari tau tentang keberadaan teman kita Sriyati dan Wahyu Utomo, soalnya kata Hajanto, mbak Sriyati sering melewati Pasar Cuplik dan sering tegur sapa sama Harjanto nah kalau Wahyu Utomo karena rumahnya dekat dengan tempat usaha Harjanto. Aku juga minta tolong sama Harjanto untuk mengurusi Perijinan Reuni di Sekolah SMPN 1 Sukoharjo.

Lalu yang ketiga aku mendapat sms dari Bapak Suyoko (Piko) tentang no telp Bapak Ismail (Bogeg), tanpa harus menunggu aku hubungi no tersebut ternyata juga aktif namun yang mengangkat telpnya ternyata istrinya Ismail, dari ngobrol sebentar dengan istri Bpk Ismail ternyata dia baru pulang kerja sekitar jam 11.30 malam, wah kerja apa ya kalo pulang jam segitu, akhirnya aku berpesan kepada istrinya kalau nanti Pak Ismail pulang untuk segera kabari ke aku. Akhirnya setelah menunggu sekitar 2 jam lebih, HP ku berbunyi dan ada SMS masuk, alhamdulillah yang ditunggu akhirnya pulang juga. Aku langsung hubungi Ismail dan akhirnya kami ngobrol cukup lama hampir 1 jam, ya singkat cerita dari hasil ngobrol aku dengan Ismail ternyata dia seorang teman ku yang gigih dalam menghadapi hidup sampai saat ini dari semua cerita tentang cahteladan yang masuk ke aku baru cerita dari Ismail yang sempat mengalami kesulitan dalam hidupnya Ismail pernah diJakarta selama 2 tahun dan dalam 2 tahun itu dia ga ada hubungan sama sekali cuma dari teman - teman yang dia kenal blom lama di Jakarta, Ismail smpat mencoba menghubungi aku tpi katanya No nya ga aktif, padahal no IM3 ku itu dari tahun 2001 sampe sekarang blom aku ganti, "ya mungkin no yang aku catet salah kali" jawab Ismail. Namun sekarang dia sudah bekerja di sebuah Hotel diPalembang Sumatera sebagai Juru Masak, akupun iseng "Wah enak nich setiap hari deket makanan mlulu, nanti acara Reuni kamu yang masakin ya...", Ismail : "Tenang Peng mau dimasakin apa Menu Eropa, Asia, Italy , Prancis semua jenis masakan aku iso loh...!!!???". Wah hebat temenku ini, tpi dalam hati berpikir "Ismail bisa bikin 'sambel korek' karo gaplek ga ya?" jangan sampe masakan luarnegeri bisa tapi masakan awake dewe ra iso, malah kebalik tuh. Istri ISmail sekarang sudah mengandung 8 bulan jadi yan mungkin reuni nanti dia ga ikut, tapi dia bilang mungkin 2009 dia akan pindah ke Sleman Jawa Tengah karena dia akan ditempatnkan di Cabang Hotel di Sleman.

Yang keempat ini pun aku sempat kaget karena pagi sekitar jam 9.40 da sms masuk yang isinya nanya kabar aku dan tanya No Hp Kartika setelah aku liat pengirimnya t
ernyata Ika Handayani dan Mbak Ika ini da ganti No telp lagi. Akhirnya aku coba hubungi dan kami juga sempat ngobrol cukup lama sampe pulsaku habis tapi ga lama gantian Mbak Ika yang hub aku. Dari ngobrol tadi ternyata Mbak Ika sekarang ikut suaminya di Bekasi spontan aku minta alamtnya soalnya kalau dari tempat aku ya cukup dekat paling perjalanan 30 menit. Mbak Ika sekarang juga sedang mengandung 8 bulan dan bekerja sebagai Ibu rumah tangga. Nanti acara reuni katanya dia mau dateng nah temen - temen tanya langsung aja diacara reuni nanti.

Yang terakhir da email masuk ke email cahteladan, pengirimnya dari Catur Widiastuti isi emailnya :


Dear m'siska,
Maap kemarin g berlanjut sms-nya... kerjaan numpuk banyak bangget..maklum buruh ya harus manut apa yang dibilang bossnya.. ampe puyeeng yang mana dulu yang dikerjain.
tadi aku sempet buka blog cah teladan, ternyata kayake infoku belum lengkap ya

Nama : Catur Widiastuti
Posisi : QMR ( Quality Management Representative )
Job desk : intinya memastikan semua dept di pabrik tempatku bekerja "manut" sama
sistem yang dibuat sama manajemen.
NAma pabrik : PT AAA ( export import paper product )
Alamat : Jl. Waduk Cengklik AAA8 Ngesrep, Boyolali
( nah, sapa yang belum pernah ke waduk cengklik _deket bandara_ ?? enak lho buat ngabuburit )

Oke segitu aja.

Thanks & best regards,
Catur

wah lenkap banget tuh data nya, dari email tersebut aku coba chat sama Mbak Catur dan aku minta fotonya yang terbaru, buat temen - temen yang kengen sama Mbak Catur tuh fotonya. Aku ga sempat ngobrol banyak sama Mbak Catur soalnya dia juga lagi kerja jadi ga bisa leluasa mungkin.
Itulah sedikit informasi yang aku dapat selama dua hari ini, pokonya tenang aja buat cahteladan bakal aku kasih info - info terbaru tentang cahteladan, tpi aku juga butuh dukungan dari kalian semua seandainya kalian ada yang tau keberadaan temen - temen yang belum ditampilin di blog ini buruan dech infoin ke Siska Aditama. Ok!!!??? Dah dulu ya mau mandi nih da bau badan ga mandi aeminggu, hbis didepan komputer mlulu... he..he....he.......

"SALAM SUKSES SELALU"

Siska Aditama







Kotak Komentar / Wenehono Komentarmu Ning Kene

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

Komentar Yang Masuk Ke Email Cahteladan


Wed,9/17/2008 1:32 pm


Sender's name : bennypew
Sender's Email : bennypew@gmail.com

weladala koq cah ayu potone ga cetho ki pie to..............
wahhh ki dah ada pre party sebelum reuni besar neeehhh...

Haahahaha,,...indro ternyata masih mempunyai kesulitan susah mingkem.dipaksa tuhhhh

sukses boat temen2.
selamat berkaraya

salam


bennypew
http://baliklayarindonesia.blogspot.com



Wed,9/17/2008 10:11 am

Sender's name : Masboy
Sender's Email : indragol@yahoo.com


Bagi Siapa saja yang berminat mudik bareng bisa dikoordinasikan, waktu tanggal 270908, Murah meriah, naik Bis....daftarkan segera diri anda dan keluarga...
Tempat kumpul di Jl.Ciu.
Okey tak tunggu kabarnya


From: Bekti Harsono
To: Siska Aditama
Sent: Saturday, January 31, 2009 7:24:22 PM
Subject: Re: Salam Kenal

Halah halah, mas adi (manggilnya siapa ya) ini lho,
hehe, biasa lah, smp kan baru anak2 (hehe, paling ndak utk aku dink), jd lum ngerti serta faham pentingnya bersosialisasi serta mencari temen yg sebuanyak2nya.
lagian, kalo anak2 3A bnyk kok yg kenal, sopo yo yg cowok putih, nguter, tinggi....lali aku jenenge....kenal baik, entah dimana dia skrg.

lagian, A-H buanyak bngt, hehe, banyak yg ndak kenal, kenalpun kalo skrg ketemu, sering lupa juga....abisnya dulu aku sma di jogja sendirian, yg lainnya di solo/skh, jd terasing sendiri deh.

yg temen2 sma aja, yg cuman 6 kelas, paling aku masih ingetnya 80% aja kalo ketemu, hehe....

iya deh, tar kalo pas balik kampung, coba kuhub temen2 yg lain.
btw mas adi skrg domisili dmn nih? Jkt ya?
kalo mo add aku :
1. YM: bekti_harsono@yahoo.com
2. MSN: bektiharsono@hotmail.com
3. FB/FS: bektiharsono@gmail.com

sip, smg bisa memulai kembali tali silaturahmi
matur nuwun



Sender's name : Anis
Sender's Email : yusuans@rocketmail.com
Referrer : http://www.cahteladan.blogspot.com/

untuk cah teladan, pak anis buat blog konseling bagi semua siswa dan para alumni coba buka link ini http://www.smpn1skhcounseling.blogspot.com.


salam buat semuanya!

Pengikut