CahTel"A"Dan

Profile Tentang Cahteladan


Mau tau tentang Profile Cahteladan?"Klik" aja gambarnya
Buat temen - temen CAHTELADAN tolong kirim data pribadi serta foto keluarga ke Siska Aditama untuk melengkapi Data Profile Cahteladan.

Kisah Yang Membagakan Tapi Juga Memalukan

 Begitu banyak kisah yang telah kulaui bersama kaliyan dalam sebuah perjuangan untuk menggapai sebuah cita-cita yang kita harapkan bersama.Inilah sekilas kisahku bersama kaliyan, mungkin aku dulu bukan yang terbaik dimata kaliyan namun aku selalu mengganggap kaliyan adalah teman yang terbaik dalam kehidupanku.
Ada satu kisah yang mungkin tak akan hilang dalam benakku kisah yang membuat aku bangga tapi juga membuat aku malu, kisahnya seperti ini.....

Saat itu aku telah kelas 3, seperti biasa setiap tahun diadakan perlombaan tingkat kabupaten jenis perlombaan nya bermacam-macam, kalau nama acaranya aku sudah lupa tpi yang aku ingat saat itu acaranya bertemakan Pramuka.
Dari sekolahan SMP N 1 Sukoharjo sudah mempersiapkan siswa-siswanya untuk mengikuti acara tersebut, salah satu bidang yang diperlombakan adalah 'melukis', nah kebetulan temenku yang sangat diandalkan dalam melukis saat itu sedang sakit jadi tidak bisa mengikuti acara tersebut dan akhirnya aku yang terpilih untuk menggantikannya.
Singkat cerita aku sebetulnya memang kurang mahir dalam melukis tapi aku yakin aku harus menang dalam perlombaan ini, karena aku harus menjaga nama baik SMP N 1 Sukoharjo, perlombaan pun berjalan dengan lancar, aku tuangkan semua pikiran ku dan keahlianku dan akhirnya karyaku[un selesai tinggal menunggu hasil pengumuman pemenang, tak terbesit dalam pikirannku ternyata akulah pemenangnya hati ini pun terasa lega karna sudah dapt mempersembahkan yang terbaik untuk Sekolahanku tercinta.
Selang beberapa hari saat upacara bendera hari Senin saat inilah yang membuatku merasa bangga tapi juga malu. Saat itu saat penyerahaan tropi namaku dpanggil untuk maju kedepan bersama temen2x yang berhasil memenangkan perlombaan.
Aku saat itu enggan untuk maju, soalnya aku pke celana double krna celana SMP pendek jdi keliatan balapan gitu, klo aku maju bkal jdi bhan tertawaan nich. MC trz memanggil manggil namaku untuk maju kedepan, akupun panik memikirkan jalan keluarnya, trz aku pnya akal celanku yg bagian dalam aku lempit biar ga kelihatan trz aku dengan yakin maju kedepan dengan berlari, setelah beberapa saat aku melihat semua yg pada ikut Upacara kok matanya tertuju kepada aku, salah satu guru jg menunjuk kearah celanaku memberi isyarat untuk menaikkan celananku yg bagian dalam keliatan.
Kontan wajahku memerah malu...maluuuu buaaangeeeeettt....!!??? Celanku ternyata balapan, smpe Kepala Sekolah tersenyum memandangku.
Ya itulah cerita yg bisa membuat aku bangga juga sekaligus membuat malu. Entah knapa mulai saat itu malah bnyak tmen2x yang mengenalku dri kelas lain.

siska.aditama
email:cahteladan97@yahoo.com

Kotak Komentar / Wenehono Komentarmu Ning Kene

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

Komentar Yang Masuk Ke Email Cahteladan


Wed,9/17/2008 1:32 pm


Sender's name : bennypew
Sender's Email : bennypew@gmail.com

weladala koq cah ayu potone ga cetho ki pie to..............
wahhh ki dah ada pre party sebelum reuni besar neeehhh...

Haahahaha,,...indro ternyata masih mempunyai kesulitan susah mingkem.dipaksa tuhhhh

sukses boat temen2.
selamat berkaraya

salam


bennypew
http://baliklayarindonesia.blogspot.com



Wed,9/17/2008 10:11 am

Sender's name : Masboy
Sender's Email : indragol@yahoo.com


Bagi Siapa saja yang berminat mudik bareng bisa dikoordinasikan, waktu tanggal 270908, Murah meriah, naik Bis....daftarkan segera diri anda dan keluarga...
Tempat kumpul di Jl.Ciu.
Okey tak tunggu kabarnya


From: Bekti Harsono
To: Siska Aditama
Sent: Saturday, January 31, 2009 7:24:22 PM
Subject: Re: Salam Kenal

Halah halah, mas adi (manggilnya siapa ya) ini lho,
hehe, biasa lah, smp kan baru anak2 (hehe, paling ndak utk aku dink), jd lum ngerti serta faham pentingnya bersosialisasi serta mencari temen yg sebuanyak2nya.
lagian, kalo anak2 3A bnyk kok yg kenal, sopo yo yg cowok putih, nguter, tinggi....lali aku jenenge....kenal baik, entah dimana dia skrg.

lagian, A-H buanyak bngt, hehe, banyak yg ndak kenal, kenalpun kalo skrg ketemu, sering lupa juga....abisnya dulu aku sma di jogja sendirian, yg lainnya di solo/skh, jd terasing sendiri deh.

yg temen2 sma aja, yg cuman 6 kelas, paling aku masih ingetnya 80% aja kalo ketemu, hehe....

iya deh, tar kalo pas balik kampung, coba kuhub temen2 yg lain.
btw mas adi skrg domisili dmn nih? Jkt ya?
kalo mo add aku :
1. YM: bekti_harsono@yahoo.com
2. MSN: bektiharsono@hotmail.com
3. FB/FS: bektiharsono@gmail.com

sip, smg bisa memulai kembali tali silaturahmi
matur nuwun



Sender's name : Anis
Sender's Email : yusuans@rocketmail.com
Referrer : http://www.cahteladan.blogspot.com/

untuk cah teladan, pak anis buat blog konseling bagi semua siswa dan para alumni coba buka link ini http://www.smpn1skhcounseling.blogspot.com.


salam buat semuanya!

Pengikut